INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Seboro Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 07.30 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

PEMBANGUNAN JALAN RABAT BETON SEPANJANG 480M, DUSUN JOMBRET MULAI DIGARAP

PEMBANGUNAN JALAN RABAT BETON SEPANJANG 480M, DUSUN JOMBRET MULAI DIGARAP

Seboro – Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 480 meter, Dusun Jombret Rt 01/04 Desa Seboro Kecamatan Sadang mulai di garap.

Pembangunan tersebut dapat dilaksanakan dengan menggunakan dana dari Bantuan Provinsi (BANPROV) Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021.

“Alhamdulillah Banprov turun dan bisa dilaksanakan proses pembangunan rabat beton di Dusun Jombret Rt 01/04 yang kondisi medan jalannya masih sangat buruk ini” ungkap Heri Irawan, Kepala Dusun Jombret.

Proses pembanguan jalan rabat beton yang mulai di garap kamis, 25/11/2021 ini mempunyai anggaran dari Banprov sebesar 200.000.000 dan dari swadaya sebesar 9.760.00 dengan volume panjang 480 meter, Lebar 2,5 Meter, Tinggi 0,15 meter sedangkan pelaksana kegiatan TPK Desa Seboro beserta swadaya masyarakat.

“Proyek pembangunan jalan ini dikerjakan oleh sekitar 35 tenaga kerja dan swadaya masyarakat setempat, hal ini sudah disepakati oleh warga masyarakat jombret itu sendiri, tujuannya supaya hasil pekerjaan rabat beton yang dikerjakan ini cukup baik sesuai spek pengerjaan masyarakat itu sendiri” tutur Adi Subarkah, Kepala Desa Seboro.

Agenda dimulainya pekerjaan rabat beton ini juga dihadiri (Kasi PM Kecamatan sadang) Suripto, Pendamping Desa Tekhnik Infrastruktur (PD-TI) Nur Kholis, Kepala Desa Seboro Adi Subarkah beserta jajaranya.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2