INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Seboro Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 07.30 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

RAPAT KOORDINASI DAN SOSIALISASI PROGRAM KERJA PPDI KECAMATAN SADANG PERIODE 2021-2026

RAPAT KOORDINASI DAN SOSIALISASI PROGRAM KERJA PPDI KECAMATAN SADANG PERIODE 2021-2026

SEBORO – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Sadang mengadakan Rapat Koordinasi Dan Sosialisasi Program Kerja di Gedung Pertemuan Selo Asri Desa Seboro. Rabu, (02/11/2021).
Hadir dalam acara kali ini Ketua dan Pengurus PPDI Kabupaten Kebumen, Ketua PPDI Kecamatan Sadang, Kepala Desa Seboro, Camat Sadang, serta 3 Orang perwakilan PPDI Se-Kecamatan Sadang.

Agenda ini di lakukan untuk mperkenalkan Pengurus PPDI Kabupaten Kebumen masa bakti 2021-2026 serta mempererat silaturahmi semua Perangkat Desa di Kecamatan Sadang dan sekaligus Sosialisasi program kerja PPDI Kabupaten Kebumen.

Acara dibuka oleh Ketua PPDI Kecamatan Sadang, dan dilanjutkan sambutan dari Kepala Desa Seboro Adi Subarkah, S.T dan Camat Sadang SAMPURNO, S.Sos, M.M.

Dalam Sosialisasi Program Kerja PPDI, disampaikan Program Kerja Pengurus PPDI Kabupaten Kebumen yang diantaranya tentang Konsepsi Koperasi sebagai usaha daya dukung finansial.

"Konsepsi Koperasi sebagai usaha daya dukung finansial organisasi dimana organisasi akan sulit berkembang jika secara finansial kemampuanya tidak punya"  Jelas ketua PPDI Kebumen Agus Wahyudin.

PPDI diharapkan menjaga kekompakan dan keutuhan organisasi karena keutuhan organisasi dan kekompakan organisasi adalah kunci organisai bisa dipandang dan diperhitungkan oleh dunia luar. Jika terjadi permasalahan baik internal ataupun dari luar, maka organisasi akan sulit untuk berkembang menjadi organisasi yang kuat baik kuat secara organisasi seutuhnya maupun kuat secara financial.

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2