INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Seboro Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 dan untuk hari Jum'at pukul 07.30 s/d pukul 11.00 WIB.

PENYERAHAN BANTUAN JAMBANISASI PROGRAM PENAGULANGAN KEMISKINAN BPBD PROVINSI JAWA TENGAH

PENYERAHAN BANTUAN JAMBANISASI PROGRAM PENAGULANGAN KEMISKINAN BPBD PROVINSI JAWA TENGAH

SEBORO – Penyerahan Bantuan Jambanisasi secara simbolis oleh BPBD dan BAZNAS yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 4 September 2019 di Kantor Desa Seboro Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen yang dihadiri Kalahar BPBD Provinsi Jawa Tengah Bpk Drs. Sudaryanto,M.Si beseta Pejabat terkait, Dr. Budi Laksono yang terkenal dengan Dokter Jamban, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kebumen Drs. Eko Widianto berserta Pejabat terkait, Juga hadir secara pribadi Ketua BASZNAS Provinsi Jawa Tengah Drs. Haji Rosihan, S.H, MAG beseta  Ketua Baznas Kabupaten Kebumen, juga hadir pada kesempatan ini Forkompimcam Kecamatan  Camat Sadang beserta Perangkat Desa Seboro.

Sebelum Penyerahan Secara simbolis diawali pengarahan dari Kalahar Provinsi Jawa Tengah, dalam arahanya beliau menyampaikan bantuan ini walaupun nilanya sedikit harapanya bisa mengurangi tingkat Kemiskinan Desa Seboro karena prosentasi miskinya tinggi di di Kabupaten kebumen bahkan di Provinsi Jawa Tengah, dari Data yang ada di Desa Seboro penduduk yang belum mempunyai Jamban sejumlah 805 rumah tangga, dan dari program ini telah di selesaikan pembangunan jamban sejumlah 324 sehingga yang belum di garap tinggal 481 rumah tangga.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan secara simbolis Tasharruf dari Baznas Provinsi Jawa Tengah seniai Rp. 75.000.000,- yang disampaikan langsung oleh Bapak Drs.haji Rosihan, S.H, MAG, harapannya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa membantu mengurangi kemiskinan di Desa Seboro Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah. Setelah Pengarahan dilanjutkan Penyerahan simbolis kepada Kepala Desa Seboro Bpk Adi Subarkah, S.T. beliau menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu lancarnya kegiatan tersebut. Dilanjutkan Kunjungan ke Lokasi bantuan di Dusun Karanganyar Desa Seboro.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter