INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Seboro Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 dan untuk hari Jum'at pukul 07.30 s/d pukul 11.00 WIB.

"HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

Penjelasan Pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) Dan BPJS Kesehatan

Penjelasan Pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) Dan BPJS Kesehatan

Koordinasi Penjelasan Pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) Dan BPJS Kesehatan Kab. Kebumen 2020

Bersama Kasi PM Kecamatan se-Kebumen, Dispermades P3A Kab Kebumen menggelar RaKoor ADD & BPJS Kesehatan T.A 2020 di Ruang Aula Rapat Lt. 2 Dispermades P3A Kebumen pkl 13:00 WIB (Kamis, 23 Januari 2020).

Penjelasan materi disampaikan oleh Bapak Kepala Dispermades Drs. Frans Haidar, MPA dan Ibu Kabid III Herlina Januarita, Spd beserta Bapak Urip Seno Aji, S.E selaku Kasi Pendapatan Desa Dispermades Kebumen.

Pembahasan rapat kali ini mengenai rencana-rencana ataupun langkah secara teknis Pencairan ADD 2020 yang diharapkan lebih baik dalam fisik maupun nonfisik.

Harapan Kami dari Pemerintah Desa, setelah Kasi PM di setiap Kecamatan di Kabupaten Kebumen mendapat Penjelasan dari rapat koordinasi segera bisa/dapat meneruskan ke desa2 dimasing-,masing wilayahnya supaya desa-desa memahami aturan dan semua prosesnya.

sumber : https://www.facebook.com/dispermadesp3a.kebumen

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter