INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Seboro Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 dan untuk hari Jum'at pukul 07.30 s/d pukul 11.00 WIB.

"HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

Penyerahan Bantuan Jenset dan Tenda Darurat Evakuasi dari Kepala PP PAUD DIKMAS PROP JATENG

Penyerahan Bantuan Jenset dan Tenda Darurat Evakuasi dari Kepala PP PAUD DIKMAS PROP JATENG

Kabar Seboro, Rabu 8 Januari 2020 di Aula Gedung Pertemuan Selo Asri dilaksanakan Penyerahan Bantuan Jenset  dan Tenda Darurat Evakuasi dari Kepala  PP PAUD DIKMAS PROVINSI JATENG untuk mendukung kegiatan Destana Desa Seboro yang  alhamdulilah perlengkapan semakin lengkap, sebelumnya juga telah di terima bantuan Alat perlengkapan Dapur  Umum dari BPBD Provinsi Jawa Tengah. Dalam Kesempatan ini hadir secara Langsung Kepala PP PAUD DAN DIKMAS JAWATENGAH Ir Jayeng Baskoro beserta rombongan, Perwakilan BPBD Provinsi Jateng beserta rombongan, Sekretaris BPBD Kabupaten Kebumen beserta rombongan.

Dalam kegiatan ini Kepala Desa Juga Mengundang Destana Desa Seboro dan Perangkat Desa, untuk menyaksikan secara langsung serah terima bantuan tersebut, dalam Sambutan Kepala Desa Adi Subarkah, S.T yang di damnpingi Sekretaris Desa Bilaludin, S.E mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan dan ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya atas kesediaannya meluangkan waktu untuk menghadiri undangan, dan ucapan terimakasih juga kepada Kepala PP PAUD DAN DIKMAS JAWATENGAH Ir Jayeng Baskoro yang telah memberikan Bantuan tersebut secara langsung, semoga ini bisa di gunakan secara maksimal oleh Destana Desa Seboro dalam Kegiatan Penanggulangan Bencana Desa.

Dalam Sambutan Kepala BPBD Kabupaten Kebumen Bpk Kristiyanto, menyampaikan bantuan jenset dengan kapasitas 5000  watt dan Tenda pengungsi ukuran untuk 30 org atau lebih. Dari propinsi juga sudah memberi bantuan dan sekaligus sudah di psang EWS kebencanaan. Harapanya ketika ada bencana bantuan ini bisa di pakai tetepi mudah-mudahan tidak pernah di pakai dan tidak pernah terjadi bencana. Untuk bisa mendirikan tenda perlu keahlian khusus, karena tidak mudah untuk orang awam mendirikan /memasang tenda tersebut, diharap Desa/Destana membuat surat permohonan pelatian pendirian tenda Kepada BPBD Kabupaten Kebumen untuk Peningkatan SDM Khusus Pelatihan Pemasangan/pendirian Tenda Darurat Bencana. Tenda tersebut sewaktu-waktu dapoat digunakan oleh BPBD Ketika kami butuh, maka yang terdekatlah yang akan kami gunakan begitu yang disampaikan oleh Bapak Kritiyanto. Bantuan ini meskipun di serahkan ke desa tapi penggunaanya untuk seluruh tempat yg membutuhkan dan yg terdekat.

Disampaikan juga oleh Kepala PP PAUD dan DIKMAS PROP JATENG, “Silahkan bantuan alat ini di gunakan untuk kegiatan”,  dan Beliau mengucapan terimakasih atas kerjasama yg baik dari BPBD Prop Jateng,  BPBD Kabupaten Kebumen dan Pemerintah Desa Seboro beserta Destana Desa Seboro.

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter