INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Seboro Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 dan untuk hari Jum'at pukul 07.30 s/d pukul 11.00 WIB.

"HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

MEMERIAHKAN GEBYAR KEMENANGAN MALAM PENTAS SENI DAN PERPISAHAN KKN UII YOGYAKARTA DI DESA SEBORO

MEMERIAHKAN GEBYAR KEMENANGAN MALAM PENTAS SENI DAN PERPISAHAN KKN UII YOGYAKARTA DI DESA SEBORO

SEBORO- Dalam Memeriahkan Gebyar Kemenangan Malam Pentas Seni dan Perpisahan KKN UII Yogyakarta, Panitia Lomba HUT RI ke 74 Tahun 2019 merayakan di halaman UPT Disdik Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen berjalan dengan meriah serta partisipasi dari kalangan anak-anak, Remaja, Ibu Muda dan Lansia, Rabu (28/08/2019).

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 20.00 WIB s/d 24.00 WIB, dengan susunan acara Pembukaan dengan bacaan basmalah bersama, Prakata Panitia Lomba HUT RI ke 74 Tahun 2019 yaitu Bapak Pamungkas Atar Halim, Sambutan dari Bapak Kepala Desa Seboro yaitu Bapak Adi Subarkah, S.T, Sekapur sirih dari Kordes KKN UII Yogyakarta, Hiburan Kesenian diselingi Pembagian Hadiah.

Hiburan Kesenian yang paling menarik, menghibur dan mengundang gelak tawa bagi acara Malam Pentas Kesenian yaitu dari Dusun Krajan karena semangat serta partisipasi dari kalangan Ibu Lanjut Usia (LANSIA) ikut menampilkan Hiburan Kesenian yang berjudul "TARI BLEK DIT DOT GAGAH KEMAYU LANSIA KRAJAN".

Pemain Kesenian dari TARI BLEK DIT DOT GAGAH KEMAYU LANSIA KRAJAN yaitu ada 6 personil ada Ibu Dwi Pamungkasari, S.A.P, Ibu Alimi, Ibu Alimah, Ibu Partinah, Ibu Suryati dan Ibu Hasim. Tarian ini menggambarkan Kejenakaan masa kanak-kanak, mulai dari visualisasi, Gerak anggota badan, suara, gesture tubuh, Keceriaan, kesedihan, Konflik, perilaku imitasi dan suasana bermain secara natural.

#pentasseni#pemdesseboro#senibudaya

#tradisional#lansia#pokdarwisseloasri

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter