INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Seboro Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA TP.PKK DESA KECAMATAN SADANG TAHUN 2019

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA TP.PKK DESA KECAMATAN SADANG TAHUN 2019

                  SEBORO_ Kegiatan Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Desa Seboro bersama Desa Pucangan, Desa Wonosari, Desa Sadangkulon, Desa Sadangwetan dan Desa Kedunggong bertempat di Pendopo Kecamatan Sadang pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019 berjalan dengan baik dan lancar, (14/08/2019).

Susunan Acara Kegiatan Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Desa yaitu Pembukaan dengan bacaan basmalah bersama, menyanyikan lagu mars PKK, Pelantikan Ketua TP-PKK Desa yaitu dari Desa Pucangan, Desa Seboro, Desa Wonosari, Desa Sadangkulon, Desa Sadangwetan dan Desa Kedunggong, Sambutan dari Ketua TP-PKK Kecamatan yaitu Ibu Manisah, Sambutan dari Bapak Camat Sadang yaitu Bapak Tjahja Sambodo Nugrahaning Widi, S.sos, M.si. Sambutan dari Ketua DWP Kecamatan Sadang, Sosialisasi oleh narasumber KKN UII Yogyakarta dan penutup dengan bacaan hamdalah bersama-sama.

                  Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Desa dengan penandatangan bersama Ketua TP-PKK yang lama dan Ketua TP-PKK yang baru serta disaksikan oleh Kepala Desa masing-masing. Pesan dari Ketua TP-PKK Kecamatan Sadang yaitu Ibu Manisah beliau menyampaikan Tentang "kekompakan bersama pengurus harus dijaga karena kita adalah mitra kerja bersama Kepala Desa dan saya mengingatkan untuk administrasi, pembukuan serta pelaporan kegiatan diarsipkan yang rapi sesuai dengan peraturan yang berlaku dan untuk Ketua TP-PKK Desa yang baru ada 50% dari anggaran yang sudah dilaksanakan maka uang tersebut adalah hak Ketua TP-PKK Desa yang lama".

                     Pesan dari Camat Sadang yaitu Bapak Tjahja Sambodo Nugrahaning Widi, S.sos, M.si. tentang peningkatan kinerja TP-PKK se-kecamatan harus ditingkatkan lagi dan program kegiatan dihidupkan kembali.

 

#pemdesseboro#desaseboro

#perpusdesmricaseboro
#disarpuskebumen#embungseloasri#seloasri
#pokdarwisseloasri#tppkkdesa
#tppkkkecamatan#desamandiri

Tambahkan Komentar Ke Twitter