INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Seboro Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah

MUSYAWARAH DUSUN KRAJAN DESA SEBORO TAHUN 2019

MUSYAWARAH DUSUN KRAJAN DESA SEBORO TAHUN 2019

SEBORO_ Kegiatan Musyawarah Dusun Krajan Desa Seboro Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen berjalan dengan antusias dari seluruh perwakilan lingkungan atau dari tamu undangan, Senin (12/08/2019).

Kegiatan Musyawarah Dusun Krajan yang dilaksanakan di rumah Bapak Kepala Dusun Krajan yaitu Bapak Ari Setyadi dan Kegiatan tersebut dipimpin oleh Tim RPJM Desa Seboro dan dihadiri oleh tamu undangan yaitu dari ketua RW, Ketua RT. 001 s/d RT. 005, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, TP-PKK Dusun, karangtaruna, disabilitas, BPD, LKMD, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan dan KKN UII Yogyakarta.

Kegiatan Musyawarah Dusun Krajan telah ditetapkan sesuai dengan jadwal kesepakatan bersama Tim RPJM Desa Seboro yaitu hari Senin tanggal 12 Agustus 2019 dimulai pukul 09.00 WIB. Maksud dari musyawarah tersebut adalah mencari masalah yang ada di Dusun Krajan lalu mencari penyebab masalahnya dan potensinya lalu dikelompokkan dan dimasukkan dalam RPJM Desa untuk tahun 2020 s/d 2026.

Susunan Kegiatan Musyawarah Dusun Krajan dipandu oleh pembawa acara yaitu Ibu Nurhayati dengan susunan acara sebagai berikut : Pembukaan dengan bacaan basmalah bersama, sambutan kepala Desa Seboro yaitu Bapak Adi Subarkah, S.T, Pemaparan yang disampaikan oleh Ketua Tim RPJM Desa Seboro yaitu Bapak Bilaludin, S.E, Pembentukan delegasi dusun, acara lain-lain dan penutup dengan bacaan hamdalah bersama-sama.

"Dalam musyawarah ini kita akan mendampingi dan akan membantu mengelompokkan masalah yang ada di Dusun Krajan ini sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan semata" kata bapak Kepala Desa Seboro yaitu Bapak Adi Subarkah, S.T dalam penyambutan acara musyawarah Dusun Krajan.

"Musyawarah hari ini akan kita kelompokkan masalah dalam 3 kelompok yaitu ada Skesta Desa, ada Diagram Kelembagaan dan ada Kalender Musim" Kata Ketua Tim RPJM Desa Seboro yaitu Bapak Bilaludin, S.E

#pemdesseboro
#seloasri
#seboroseloasri
#desaseboro
#perpusdesmricaseboro
#disarpuskebumen
#salamliterasi
#pokdarwis
#pokdarwisseloasri
#pokdarwislorgunung
#desamandiri
#rpjmdesa

Tambahkan Komentar Ke Twitter